Sabtu, 15 Desember 2012

Main Gitar Yuk!!!

belajar main gitar
Lama gak online membuat hati ini terasa tergelitik untuk kembali menggeluti dunia maya. Iseng cari keyword di google keyword tool, eh akhirnya ditakdirin untuk nemu kata kunci "belajar main gitar". Akhirnya, ya sudah keyword ini yang secara iseng saya buat menjadi blog. 

Saya hobi musik, terutama gitar tapi sayangnya saya memang sama sekali gak bisa bermain gitar. Mungkin, blog ini bisa menjadi sarana saya untuk mendalami musik lebih jauh yang emang berguna untuk meningkatkan intuisi dan kreativitas otak kanan kita. 

Belajar Bermain Gitar dengan cepat dan mudah mungkin akan mengasyikkan.Oh iya, buat temen-temen yang kebetulan mampir dan membaca postingan ini, perkenalkan saya Sulhi. Salam Kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar